• rskojakarta@yahoo.co.id
News Photo

Ini Talk Show Hadir di RSKO Jakarta Menjenguk Co Host

Deskripsi : Ini Talk Show hadir di RSKO Jakarta I Sumber Foto : dokpri

Jakarta (14/2/2020)- Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta mendapatkan kunjungan dari rekan-rekan Ini Talk Show. Kunjungan mereka yang bisa dibilang gerebek RSKO Jakarta mampu memeriahkan One Stop Service bidang pengobatan dan pemulihan para penyalahguna obat ini.

Ini Talkshow adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program talkshow ini memiliki konsep yang ringan dan menghibur bahkan menimbulkan gelak tawa.

Acara talkshow ini menjadi program yang begitu diminati publik lantaran mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut. Sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan. Ditambah pula dengan kehadiran Sule sebagai Host, dan Andre Taulany, Bolot, dan Nunung sebagai Co-Host. Namun kali ini Bolot tidak ikut hadir di RSKO Jakarta.

Program ini adalah salah satu program unggulan Net TV dan tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB. Pada episode Jumat, 14 Februari 2020, Ini Talk Show hadir di RSKO Jakarta. Acara kali ini bertempat di Main Hall Unit MPE (Medical Psikiatric Evaluation).

Instalasi MPE dan Rehabilitasi RSKO Jakarta merupakan ruangan berkeamanan khusus, maka sebelum para kru dan bintang tamu Ini Talk Show masuk ke area pelayanan Rehabilitasi Narkoba dilakukan Standart Operational Prosedure (SOP) spot check / pemeriksaan tubuh dan barang bawaan.

Deskripsi : Sule dan Andre dilakukan SOP Spot Check sebelum masuk ke rumah rehabilitasi RSKO Jakarta I Sumber Foto : dokpri

Dalam tayangan jumat (14/02/2020), pada saat Sule dan Andre masuk gerbang Instalasi MPE dan Rehabilitasi, mereka pun mengikuti SOP dengan dilakukan prosedur body check dan check barang bawaan oleh petugas jaga dan Ka.Instalasi Humas dan PKRS, drg.Bagus Ario Wibowo, MM.

Hadir sesuatu yang beda pada acara ini talkshow kali ini, NET TV dan RSKO Jakarta berkerjasama mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba. Selain itu juga menginformasikan masyarakat bawa Rehabilitasi Narkoba bukan Lembaga Kemasyarakatan.

Direktur Utama, RSKO Jakarta, dr.Azhar Jaya, SKM MARS menyampaikan saat menjadi bintang tamu acara ini "RSKO Jakarta merupakan Rumah Sakit bukan Lembaga Kemasyarakatan, disini semua nyaman dan kepentingan pasien kita utamakan" ungkapnya di Main Hall Unit MPE RSKO Jakarta.

Sejalan dengan pernyataan Dirut RSKO Jakarta, drg.Bagus Ario Wibowo, MM sebagai Kepala Instalasi Humas dan PKRS RSKO Jakarta menyampaikan "Ini Talk Show kali ini hadir di RSKO Jakarta merupakan bagian dari penyuluhan kesehatan resiko konskwensi penyalahgunaan obat / Napza / Narkoba dan menyangkut pentingnya para pecandu dipulihkan dari ketergantungan obat di rumah rehabilitasi Napza / narkoba RSKO Jakarta yang nyaman" ucapnya di Ruang Instalasi MPE dan Rehabilitasi Narkoba RSKO Jakarta.

Ini Talks Show jumat minggu kedua februari ini, tepat di hari Valentine Day yang menghadirkan bintang tamu yang sedang ramai diperbincangkan jagad media tanah air. Kali ini Nunung yang menjadi bintang tamu tidak menjadi Co-Host karena belum bisa aktif memandu acara talk show ini. Nunung masih dalam proses masa perawatan di RSKO Jakarta.

Deskripsi : Tarsan dihadirkan sebagai kejutan bagi Nunung I Sumber Foto : dokpri

Selain Nunung turut dihadirkan Tarsan yang menjadi kejutan bagi Nunung. Banyak kisah history yang mendalam diceritakan Tarsan. Bahkan salah-satu ceritanya dimana saat dalam perjalanan bersama Nunung disuatu waktu, pria tinggi besar ini berceloteh kepada Nunung bahwa mesin mobilnya lepas.

Deskripsi : Hadirnya Ini Talk Show menjadi hiburan bagi petugas yang setiap harinya menangani para pecandu narkoba I Sumber Foto : dokpri

Pembuka memory oleh Tarsan menjadi pemicu gelak tawa penonton yang berasal dari pegawai RSKO Jakarta baik dari dokter, perawat, penunjang medis, administrasi , konselor, dan petugas lainnya. Ini Talk Show ini menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang setiap hari bergelut dengan pasien pecandu narkoba.

---------------------

Terima kasih, Salam Hangat RSKO Jakarta
Facebook (DISINI) - Twitter ( DISINI) - Instagram (DISINI) - Web (DISINI)

Share This News

Comment

Hotline : 0813 1871 8880