• rskojakarta@yahoo.co.id
News Photo

Studi Banding Pemerintah Kabupaten Langkat UPT RSU Tanjung Pura ke RSKO Jakarta

Jakarta [RSKO Jakarta] - Sebagai Rumah Sakit bidang NAPZA / Narkoba satu-satunya di Asia, RSKO Jakarta tidak hanya memberikan layanan medis, penunjang medis dan psikososial kepada para pengguna narkoba saja. 

One Stop Service bidang Napza ini juga memberikan layanan diklat dan diklit bagi sesama Rumah Sakit, Perguruan Tingi, Sekolah dan masyarakat umum.

Pada senin, 11 November 2019, Pemerintah Kabupaten Langkat UPT RSU Tanjung Pura sehubungan dalam rangka melaksanakan pembahasan pengelolaan pelayanan rehabilitasi narkoba melaksanakan kunjungan lapangan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut ialah melakukan studi banding untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan pengelolaan pelayanan rehabilitasi narkoba menyangkut tarif dan bentuk layanan yang diberikan RSKO Jakarta kepada pasien.

RSU Tanjung Pura mengirimkan empat orang pejabat yang terdiri dari dr.Immanuel Pinem, MKM (Direktur UPT RSUD Tanjung Pura), Ambia Mursalin, ST (Sekretaris BLUD UPT RSUD Tanjung Pura), Budiyoto, AMK (Bendahara Pengeluaran UPT RSUD Tanjung Pura) dan Muhammad Irwan, SE (Bendahara Penerimaan UPT RSUD Tanjung Pura).

 

Share This News

Comment

Hotline : 0813 1871 8880